Selasa, 02 Juni 2015

Warga Bandung Keluhkan Tarif Parkir yang Tinggi

Masyarakat keluhkan tarif parkir yang berlaku dibeberapa lokasi perbelanjaan di kota Bandung. Tempat parkir tersebut memberlakukan tarif ‘carge’ dengan waktu dibawah 10 menit dan juga menetapkan harga tiket yang tinggi.Dilansir FOKUSJabar.com
Warga Bandung Keluhkan Tarif Parkir yang Tinggi
Warga Bandung Keluhkan Tarif Parkir yang Tinggi (wordpress)
Salah satu pengunjung Metro Indah Mall mengatakan, “Saya masuk parkir ke Metro Indah Mall (MIM), masuk ATM sebentar tapi sudah dipinta 3 ribu. Padahal waktunya hanya 6 menit,” ujar Kusnandar, seperti dikutip PRFM (3/6/2015).
Hal senada dinyatakan pula oleh Johana yang sempat parkir di BTC, “Saya masuk ke BTC, padahal belum sempat parkir karena ada barang yang ketinggalan tapi sudah diminta tariff 3 ribu” tuturnya.
Padahal menurut Peraturan Wali Kota (Perwal) tarif parkir yang berlaku adalah ketika kendaraan sudah parkir dengan waktu lebih dari 10 menit.
Selain itu, masyarakat juga mengeluhkan tentang maraknya parkir-parkir illegal di tempat-tempat keramaian. Seperti, parkir liar di Gasibu, acara Car Free Night, atau parkir-parkir liar di mini market dengan harga parkir yang mencapai 10 ribu hingga 15 ribu rupiah.
Masyarakat Bandung mengharapkan pemerintah dapat bertindak tegas atas hal ini. Agar tarif parkir dan parkir liar tidak semakin banyak.
“Ya, walaupun mereka bilang ini sesuai dengan manajemen, sesuaikan saja lah dengan peraturan yang ada,” pungkas Kusnandar. (**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar