Selasa, 02 Juni 2015

Kepala Badan Pemeriksaan Keuangan RI Perwakilan Jawa Barat Cornell S. Prawiradiningrat menyebutkan empat pemerintah daerah di Jawa Barat berhasil mempertahankan opini WTP. Ke empat daerah tersebut, yakni Kota Banjar, Kota Depok, Kota Cimahi, dan Kabupaten Ciamis. Dilansir dari FOKUSJabar
“Empat pemerintah daerah lainnya berhasil meningkatkan opini dari WDP menjadi WTP, yakni Kabupaten Cianjur, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Sumedang,” sebut Cornell di Bandung, Selasa (2/6/2016).
Selain itu, Cornel mengatakan, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Indramayu berhasil meningkatkan opini laporan keuangannya menjadi WDP yang sebelumnya memperoleh disclaimer. Sedangkan dua entitas lainnya Kabupaten Karawang dan Kota Bandung masih memperoleh WDP sama halnya dengan tahun lalu.
“Kabupaten Pangandaran yang baru tahun ini diperiksa, meraih opini WDP,” katanya.
Dengan demikian, dari rekpitulasi 26 pemerintah kabupaten/kota di Jawa Barat yang telah diserahkan LHP atas LKPD tahun anggaran 2014 hingga Senin (1/6/2015), terdapat 12 pemerintah daerah meraih WTP dan 14 daerah lainnya meraih WDP.
“Tersisa Kabupaten Subang dan Provinsi Jawa Barat yang belum diserahkan,” sebutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar